“TNI Sahabat Belajar” Wasbang di Miangas

Talaud – viralreporter5.com – Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili Sersan Dua Raden Surahman berperan aktif membantu guru mengajar di SD Negeri Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Senin (2/3/20).

Bertempat di Gedung SD Negeri Miangas, Sersan Dua Raden Surahman ambil bagian memberikan materi Matematika di kelas 2 SD Negeri Miangas dan menjelaskan secara mendatail cara berhitung kepada Siswa siswi, kehadiran Sersan Dua Raden Surahman disambut baik oleh para Siswa siswi ini, terbukti dengan antusias para Siswa banyak tampil kedepan untuk menjawab pertayaan yang di berikan.
Pendidikan merupakan hal terpenting untuk menunjang pada kehidupan dan bekal untuk menghadapai masa depan nantinya.

Sementara itu, Kepela Sekolah SD Negeri Miangas, Elisa Mongoli mengucapkan terima kasih atas kesediaanya membantu mengajar di SD Negeri miangas dan ini dapat menambah semangat lagi buat para siswa siswi dalam menerima mata pelajaran, ujarnya.

Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma’arif menyampaikan, dengan berperan aktifnya anggota Koramil 07/Miangas mengajar kesekolah itu membuktikan bahwa Koramil 07/Miangas peduli dengan pendidikan terhadap anak, ungkapnya.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk Pembinaan Teritorial bagi satuan Komando Kewilayahan yang mempunyai wilayah binaan, hubungan baik yang sudah terjalin selama ini nyata adanya. (vr5/*).

Check Also

Koramil 06/Barabai Bersama BPBD HST Dan Warga Bukat Bersihkan Sungai Dari Sampah

Barabai,  viralreporter5.com | Anggota Koramil 1002-06/Barabai bersama anggota BPBD HST dan warga masyarakat Kelurahan Bukat …