Home / Polri / “TNI Sahabat Pelajar”, Babinsa Ingatkan Dampak Buruk Game Online Untuk Kesehatan

“TNI Sahabat Pelajar”, Babinsa Ingatkan Dampak Buruk Game Online Untuk Kesehatan

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh generasi muda. Oleh karena itu, setiap generasi muda baik yang berstatus pelajar, mahasiswa atau yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan faktor faktor penting yang sangat diandalkan dalam mewujudkan dan mengisi cita cita bangsa kita.

Semua ini akan terwujud, apabila generasi muda mengisi masa mudanya dengan rajin belajar atau kegiatan kegiatan lain yang sifatnya positif dalam mendukung kegiatan belajar.

Namun apabila masa mudanya diisi dengan kegiatan yang negatif tentunya sangat berbahaya bagi perkembangan generasi muda. Harapan menjadi pemimpin dimasa depan hanyalah impian belaka tidak akan menjadi kenyataan.

Baca juga :   Babinsa Kelurahan Bukit Tunggal Tegakkan Disiplin Saat Pembagian Formulir Pencairan BLT

Baca juga:Kodam Jaya Raih 3 Juara Lomba Esai Insan Penerangan TNI AD 2019

Baca juga: Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Berikan Edukasi Dan Penyuluhan P3K di SD YPK Toray

Baca juga: Kembali, Kabandiklat Raih Penghargaan Zona Integritas Predikat WBBM Tahun 2019

Menyikapi perkembangan teknologi secara langsung menyeret generasi muda kealam impian, khususnya game online yang sangat marak dikalangan pelajar, tentunya ini bukan hanya tanggung jawab guru saja tetapi tanggung jawab kita semua.

Baca juga :   Presiden Lantik Kepengurusan Legiun Veteran RI Sisa Masa Jabatan 2017-2022

Oleh karena itu, Babinsa Kel Beo Timur Kec Beo Kabupaten Kepulauan Talaud, Serka Hotman Taruh melaksanakan kegiatan “TNI Sahabat Pelajar” di SMP Neg 1 Beo Kls VII dengan jumlah Siswa 33 orang memberikan materi Dampak Buruk Game online Terhadap Kesehatan, Senin kemarin.

Tujuan memberikan materi Dampak buruk game online terhadap kesehatan, agar siswa-siswi mengetahui dampak buruk game online seperti gangguan otak, psikologis, mata, telinga dan organ tubuh bagian dalam.

Baca juga :   Dandim Solo Dampingi Danrem 074/Warastratama Hadiri Upacara Penerjunan Mahasiswa KKN UNS Surakarta

Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman mengungkapkan, dengan mengetahui dampak buruk yang akan dialami maka diharapkan pelajar pengguna game online akan mengurangi atapun berhenti dan tidak mengulangi lagi.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Beo, Dra. Westepin Nangalo berterima kasih kepada Babinsa sudah berusaha membantu mengingatkan Dampak buruk game online kepada Siswa Siswi kls VII.

“Mudah mudahan dipahami dan dilaksanakan karena generasi muda adalah Calon Pemimpin di Masa Depan,” pungkasnya. (vr5/*)

About admin

Check Also

450 Perwira Siswa Seskoad Mengikuti Seminar Pembinaan Satuan

Spread the loveViralreporter5.com,¬†Bandung – Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) LX Seskoad TA 2021, mengikuti …