Home / Polri / “TNI Sahabat Pelajar” di Pulau Terluar, Berikan Wasbang di SMPN 2 Miangas

“TNI Sahabat Pelajar” di Pulau Terluar, Berikan Wasbang di SMPN 2 Miangas

VIRALREPORTER5.COM, Talaud | Peduli pendidikan anggota Koramil 1312-07/Miangas mengajar di SMP Negeri 2 Miangas Kecamatan Khusus Miangas, Jum’at (13/12/19).

Anggota Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Raden Surahman membantu guru mengajar di SMP Negri 2 Miangas Desa Miangas kec. khusus Miangas kab.Talaud. Dalam kesempatan tersebut serda Raden surahman bersama Guru Yos Sono menerangkan tata cara pengisian lembar jawaban materi ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dengan penuh antusia dan teliti para siswa mendengarkan apa yang di sampaikan Serda Raden Surahman, jangan sampai ada kesalahan yang kedua kali karena akibatnya akan fatal, ujar Serda Raden Surahman.

Baca juga :   Peduli Sesama, Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D Gelar Rapid Test Gratis

Penyampaian Serda Raden Surahman Anggota Komando Rayon militer (Koramil) di sambut gembira oleh para siswa-siswi dan guru, karena baru pertama kali ada anggota TNI yang mau berbagi pengalaman tata cara mengerjakan lembar soal yang baik dan benar.

Serda Raden Surahman juga menghimbau kepada para siswa, untuk tetap tenang dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal-soal yang akan diujikan.

Baca juga :   Koramil 1312-05/Essang Melaksanakan Karya Bakti Di SMAN 1 Sambuara

Baca juga :

• Babinsa Desa Essang, Ajak Jumpa Pelajar SDN 1 Essang Jumpa Berlian

• Danramil 25/Pahae Jae Beserta Anggota Tingkatkan Kemampuan Prajurit Melalui Apel Danramil dan Babinsa Tersebar di Makodim 0210/TU

• Korem 091/ASN Gelar Ziarah di TMP Kesuma Bangsa Dalam Rangka Peristiwa Heroik HJK

Sementara itu, Kepala Sekola SMP Negri 2 Miangas, Fransius Apitalu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Serda Raden Surahman khususnya kepada Koramil 07/Miangas yang mau berperan aktif dalam dunia pendidikan,dan menjaga aset negara yang tidak ternilai harganya, ujarnya.

Mengingat pentingnya masa anak-anak, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman terus memerintahkan anggotanya untuk berusaha memberikan pendidikan kepada pelajar, sehingga setiap anak memiliki kesempatan mengembangkan seluruh potensinya dan siap menghadapi globalisasi di masa yang akan datang. (VR5/*)

Baca juga :   Pembinaan Generasi Muda oleh Koramil 1312-02/Lirung

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …