“TNI SAHABAT PELAJAR”, Koramil 1312-05/Lirung

Talaud – viralreporter5.com | Berlokasi di Halaman Sekolah SMK Bahari Salibabu, Serka Noldi Pinunsada, Anggota Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, telah melaksanakan kegiatan Bin Wanwil “TNI Sahabat Pelajar” dengan materi Sosialisasi Tentang Rekruitmen TNI kepada para Siswa Siswi SMK Bahari Salibabu, Jum’at (7/2/20).

Babinsa memiliki tugas dan tanggung jawab dalam mensosialisasikan tentang Rekruitmen/Penerimaan menjadi Anggota TNI Ta.2020, kepada para Siswa siswi SMA dan SMK yang ada di wilayah Binaan masing-masing, sehingga dengan adanya sosialisasi dan penyampaian serta penjelasan langsung kepada para siswa-siswi, dapat memperjelas dan membangkitkan keinginan mereka untuk ikut mendaftar menjadi calon Anggota TNI, Khususnya TNI-AD.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi dari para Babinsa dapat membantu memberikan Informasi dan pemahaman bagi para siswa-siswi yang berkeinginan untuk menjadi Anggota TNI-AD.

Demikian yang disampaikan oleh PLH.Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

“Saya atas nama Pimpinan sekolah SMK Bahari Salibabu menyampaikan terimakasi yang sebesar besarnya kepada bapak Serka Noldi Pinunsada, sebagai Babinsa Salibabu, yang telah mengambil kesempatan pada pagi ini untuk datang dan mensosialisasikan Tentang Adanya Rekruitmen/Penerimaan Calon Anggota TNI-AD, Ta. 2020, di Sekolah Kami, hal ini sangat kami nantikan sebab banyak Siswa siswi kami yang berkeinginan menjadi Anggota TNI namun mereka tidak mengetahui informasi-informasi tentang cara dan syarat-syarat untuk menjadi Anggota TNI,” ungkapnya.

Dengan adanya sosialisasi dari Babinsa diharapkan dapat memberikan jawaban kepada seluruh siswa-siswi yang ada di sekolah Kami ini, dengan demikian mereka mengerti dan mengetahui hal-hal yang perlu dan hal-hal harus mereka persiapkan.

Demikian yang disampaikan oleh Wakil Kepsek SMK Bahari Salibabu, Demetrius Lahama. (vr5/*).

Check Also

Air Bah Meluap, Babinsa Banjarparakan Peduli Selamatkan Warga

Banyumas, viralreporter5.com | Air bah/banjir kembali melanda di sejumlah kawasan di wilayah Banyumas, akibat intensitas …