oleh

TNI Tetap Solid, Selalu Milik NKRI Beridiologi Pancasila

-TNI-22 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bks Letkol Kav. Luluk Setyanto, M.P.M didampingi oleh Kasdim lewat Jam Komandan, memberikan arahan kepada seluruh personil Militer dan PNS bertempat di Lt. 2 Ruang Aula Makodim 0507/Bks sementara, yang beralamat di Jalan Raya Jendral Soedirman No.05 RT 002 RW 07 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat pada Senin (12/09/2022).

Selain memberikan arahan mengenai pentingnya sinergitas dengan aparatur serta komponen masyarakat diwilayah binaannya, Dandim juga menyampaikan bahwa jangan pernah meragukan Satu Kesatuan Komando TNI.

Dandim juga mengucapkan bahwa TNI bukanlah gerombolan, karena TNI adalah Institusi Negara yang didasarkan pada Undang-undang Republik Indonesia.

TNI akan selalu tegak lurus, kepada Pemerintahan yang sah dan NKRI, dimana peran serta kesetiaan TNI dari sejak jaman perjuangan dalam merebut kemerdekaan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pengabdian yang tulus dan tanpa pamrih untuk NKRI, Masyarakat, Bangsa dan Negara adalah tujuan dari setiap Prajurit TNI, sebagai mana Sumpah Prajurit yang dikumandangkan dan telah menyatu dalam setiap diri Prajurit TNI.

Diakhir penyampaiannya Dandim juga berpesan, bahwa TNI bukanlah milik golongan. TNI akan selalu menjadi milik NKRI yang beridiologikan Pancasila.

Jangan biarkan, upaya-upaya provokatif berusaha untuk memecah belah TNI, tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Jam Komandan tersebut, Kasdim 0507/Bks, para unsur Perwira Staf Makodim serta para Danramil dan Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bks, juga para anggota PNS. (@2022)