Tumbuhkan Sifat Gotongroyong Dan Rasa Kebersamaan,  Babinsa 43/PS Minggu Bersama Warga Kerja Bakti

VIRALREPORTER5.COM, JAKARTA SELATAN | Sifat gotong royang dan rasa kebersamaan antar Babinsa dan masyrakat  harus selalu dipelihara, salah satunya melalui kerja bakti yang dilakukan secara rutin pada hari Minggu atau hari libur yang berada di  di lingkungan RW.03 Kel.Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan. Minggu (15/12/19).

Salah satu bentu kebersamaan Babinsa dengan warga ditunjukan oleh Babinsa Jatipadang Pelda Fikry Mostofa dan ketua RW.03 Bpk.H. Saimih  sejak pagi sudah berkumpul bersama warga untuk melaksanakan kerja bakti di lingkungan RW. 03 Kel. Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga :   HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman, Korem 091/ASN Donor Darah, Anjang Sana, Pemberian Sembako Dan Masker

Pelaksanaan kerja bakti terseber di semua RT di lingkup RW 03 Kel. Jatipadang dengan Sasaran membersikan sampah, rumput liar  dan saluran air.

Baca juga :

• Ribuan Warga Subang Serbu Sunday Morning Lanud Suryadarma

• Menumbuhkan Kebersamaan, Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat

• Ibu Zainab, Warga Pasuruan Penerima Program “RATILAHU”

Pelda Fikry menyampaikan “Dengan Kerja bakti kami Babinsa dapat lebih dekat bengan warga, selain melakukan pembersihan di lingkungan kami bisa berinteraksi langsung dengan warga dengan begitu Babinsa maupun warga dapat saling mengenal satu sama lain”

“Kalau sudah kenal dan kita bersikap baik, keberadaan kita sebagai seorang Babinsa sudah pasti diterima oleh warga” tutur Fikry Babisa yang juga di panggil pak ustat oleh warga binaanya.

Ketua RW. 03 Bpk H. Saimah juga menambakan “Kerja bakti ini bertujuan untuk menjaga lingkungan RW. 03 tetap kelihatan rapi, bersih dan indah, walaupun sudah ada petugas PPSU dari kelurahan tetapi kalau tidak ada kepedulian dari warga lingkungan kami tidak akan bisa terlihat bersih dan tertata”

H. Saimah berpesan pada warganya “Mari kita jaga lingkungan kita, kalau bukan kita siapa lagi yang menjaganya, mudah-mudahan dengan dilaksanakan kerja bakti secara rutin lingkungan kita akan terlihat indah dan bersih serta akan terjalin silaturahmi antara warga”. (vr5/*)

Baca juga :   Sambut Hari Jadinya, Korem 071/Wijayakusuma Gelar Do'a Bersama

Check Also

Wadanramil 03/Serpong Ikuti Gowes Sehat Bersama Forkopimda Tangsel

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang Selatan  – Bersepeda adalah salah satu olahraga yang dapat melatih jantung dan …