Home / Polri / Turut Berduka Cita Dandim 0506/Tgr Nyelawat Almarhum Ebron Lubuh

Turut Berduka Cita Dandim 0506/Tgr Nyelawat Almarhum Ebron Lubuh

VIRALREPORTER5.COM. Kota Tangerang – Menunjukan simpati yang mendalam dan turut berduka Cita Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menyelawat ke Almarhum Ebron Lubuh yang tinggal di Komplek Banjar Wijaya Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Senin (02/11/2019).

Baca juga :   "Ketua Umum Persit KCK Bagikan Paket Sembako." Ketua Persit Koorcab Korem 052/ Wkr dan Ketua Persit KCK Cab. XVII Kodim 0503/JB Turut Dampingi

Ebron Lubuh meninggal dunia, karena sakit komplikasi, meninggal pada hari Senin 2 Desember 2019 pukul 10.05 WIB, meniggalkan seorang istri dan dua anak.

Baca juga :   Koramil 03/Serpong Giat Serter Bagikan Masker di Hari Minggu

“Saya turut berduka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya Ebron Lubuh, semoga almarhum di terima amal ibadahnya di sisi Allah SWT,” do’a Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos saat melayat ke rumah duka.

Baca juga :   Memutus Penyebaran Covid-19, Danramil 06/Jtu Pimpin Tiga Pilar Lakukan PDMPK

H Ebron Lubuh lahir di Padang pada tanggal 24 Februari 1962 saat ini berusia 57 tahun. Untuk pemakaman almarhum di lakukan di TPU Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.(vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …