Tutup Tahun 2019, Serda Firman Nur Babinsa Kelurahan Leguti Menghadiri Istiqosah Di Wilayah Binaan

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Untuk pembinaan teritorial melalui Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan komponen masyarakat harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah.

Seperti halnya yang dilaksanakan anggota Koramil 03/Serpong Serda Firman Babinsa Kelurahan Lengkong Gudang turut menghadiri Istighosah dan doa bersama dalam rangka tutup tahun 2019 bertempat di Aula Kelurahan Leguti, Kecamatan Serping,  Kota Tangerang Selatan, Senin (30/12/19) malam.

Hadir di acara tersebut, perangkat Kelurahan Leguti, seperti Ibu Camat Serpong Dwi Suryani M Si, Lurah Leguti Haryadi Mahali S,Sos, tokoh agama, tokoh masyarakat,  para Ketua RT/RW se Kelurahan Leguti.

Baca juga :   Koramil 1312-06/Nanusa Menghadiri Penjemputan Jenazah Secara Adat

“Melalui kegiatan Istighosah ini, menyambut pergantian tahun, tentu sangat bermanfaat bagi kita semua untuk memanjatkan doa bersama demi kemakmuran dan keselamatan bangsa yang kita cintai.”jelas Serda Firman Nur.

Dikatakan Serda Firman Nur, kita mengajak warga masyarakat menjaga kerukunan umat beragama, antar warga serta memperkokoh persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat sehingga tercipta wilayah aman dan kondusif. “Pererat tali silaturahmi dan hubungan sesama umat muslim di Wilayah Kelurahan Leguti. “jelas Serda Firman Nur kepada media.

Baca juga :   Kemanunggalan TNI pada Giat Musrenbang tingkat Kel. Pondok Ranggon

Dikonfirmasi media, Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menyampaikan acara istighotsah dan doa bersama adalah program dari komando atas untuk menyambut tahun baru 2020 dan meminta pertolongan kepada Allah SWT agar kita diberi keselamatan sehingga di tahun 2020 tidak ada halangan suatu apapun dan bangsa Indonesia dijauhkan dari bencana dan musibah sekecil apapun.

Baca juga :   Dandim Aceh Barat : Pembinaan Mitra Karib Sebagai Ajang Silaturrahmi Dan Berbagi lnformasi

“Semoga bangsa dan negara ini diberi keamanan dan di tahun 2020 tetap kondusif dan dijauhkan dari segala mara bahaya, karena di akhir tahun ini menjadi momen refleksi dan introspeksi bagi kita bersama untuk menyambut tahun baru 2020 agar lebih baik lagi kedepan,” tegas Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat. (VR5/* Lingga)

Check Also

Peringatan “HARI PEDULI SAMPAH 2021”,  Benyamien : Ekonomi Circular Kunci Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan  – Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menghadiri seremonial Hari Peduli Sampah …