Home / Polri / Upaya Pencegahan Covid-19, TNI-Polri HST Lakukan Operasi Yustisi Gabungan

Upaya Pencegahan Covid-19, TNI-Polri HST Lakukan Operasi Yustisi Gabungan

Spread the love

Viralreporter5.com, Barabai  – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) terus dilakukan jajaran TNI-Polri, Sabtu (13/03/2021).

Sejumlah lokasi disasar untuk memastikan penerapan protokol kesehatan oleh aparat gabungan TNI-Polri (Kodim 1002/Barabai dan Polres HST) salah satunya pasar keramat Barabai dan di Jalan ir.P.H.M.Noor Barabai.

Baca juga :   Dandim 0507/Bekasi Dayung Perahu LCR Cek Lokasi Banjir Perum Bumi Nasio Indah

Seperti disampaikan oleh Kasat Binmas Polres HST AKP Budiono bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk dukungan TNI-Polri terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.”ucapnya.

Baca juga :   Ciptakan Rasa Aman, Kodim 0504/JS Siagakan Personel Patroli Di Kawasan Olahraga Bersama

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih terbiasa dalam mengikuti aturan yang sesuai dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Plh.Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menuturkan kegiatan operasi Yustisi ini rutin dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.”ucapnya.

Baca juga :   Dandenpom Jaya/1 Pomdam Jaya Sambut Tamu Negara Di Bandara Soekarno Hatta

“Kami akan terus mengimbau agar masyarakat terus mematuhi prokes saat beraktivitas dengan memakai masler, mencuci tangan dan menjaga jarak, semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.(vr5@202

Sumber pendim1002

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …