oleh

Vaksinasi Booster Kodim 0501 JP Sukses Terlaksana di Wilayah Binaan Koramil 02 Sawah Besar

-Kesehatan, TNI-104 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat –  Serbuan vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0501 JP di wilayah binaan Koramil 02 Sawah Besar telah selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Demikian hal tersebut disampaikan Wadanramil 02 Sawah Besar Kapten Inf Amin.

“Vaksinasi yang diikuti oleh 184 orang warga berjalan lancar. Vaksinasi jenis booster yang menargetkan 200 warga menyediakan jenis vaksin Astra Zeneta dan Moderna”, terang Wadanramil, Kamis (12/05/2022).

Wadanramil juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran kegiatan, termasuk pada warga yang ikut berpartisipasi menyukseskan program serbuan vaksinasi.

“Kesadaran warga untuk mengikuti vaksinasi cukup terlihat. Hal itu dapat terpantau dari laporan babinsa saat memonitor kegiatan”.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Banteng kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar melibatkan 12 orang tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya.

Dalam kegiatannya vaksinasi menargetkan penyuntikan vaksinasi booster, namun dalam pelaksanaannya penyelenggara Kodim 0501 JP tetap menerima warga mengikuti vaksinasi tahap pertama. )@2022)