oleh

Vaksinasi Dosis-1 Usia 6-11 Tahun, Koramil 07/Cipayung Siapkan 200 Dosis

-Kesehatan, TNI-15 views

Jakarta Timur, VIRALREPORTER5.COM – Upaya percepatan pemulihan kesehatan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Koramil 07/Cipayung Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi dengan target 200 dosis bertempat di Kantor Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Sabtu (15/01/22).

Danramil 07/Cipayung
Kapten Inf Supriyatno Menyampaikan, serbuan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Setu berkerjasama dengan Lurah Setu, Puskesmas Setu, Polri dan Kesdam Jaya, guna pencapaian target maksimal yaitu untuk menambah kekebalan kelompok di lingkungan masyarakat baik Usia dewasa maupun anak-anak yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penyebaran dilingkungan masyarakat.

Lanjut Danramil, kegiatan vaksinasi ini bersinergi dengan Lurah Setu, perangkat RT/RW, Dasawisma dan relawan input data dari Karang taruna serta unsur tiga pilar dan didukung oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Setu, Polri dan Kesdam Jaya, Dasawisma dan relawan input data dari Karang taruna.

Harapan Pemerintah melalui melalui jajaran Kodam Jaya, Kodim 0505/JT melaksanakan percepatan vaksinasi Usia 6-11 tahun dengan capaian target 200 dosis, seluruh siswa, siswi baik Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar yang belum vaksin di sekolah, susulan dari tiap-tiap SDN yang belum vaksin diwilayah Setu bisa datang ke lokasi vaksin di Kantor Kelurahan Setu untuk menerima pelayanan suntik vaksin Dosis-1.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno, Lurah Setu, Kapuskesmas Setu, perangkat RT/RW, Dasawisma, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Setu. (@2022)

News Feed