Home / Nasional / Vidcon dengan Aster Kasad, Kapendam I/BB Hadiri Pembukaan Rakornis TMMD ke 108 Tahun 2020

Vidcon dengan Aster Kasad, Kapendam I/BB Hadiri Pembukaan Rakornis TMMD ke 108 Tahun 2020

Medan, viralreporter5.com |  Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos menghadiri Rakernis TMMD ke- 108 TA 2020 melalui Vidcon kepada Aster Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, yang dipimpin Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito yang di gelar di Ruang Puskodalopsdam I/BB Lt IV Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Selasa, (9/6/2020)

Baca juga :   HUT OJK Ke-8, SMSI Terima Penghargaan Organisasi Media Online Berkontribusi Aktif

Disela kegiatan tersebut Kapendam I/BB menjelaskan bahwa pelaksanaan Rakornis ini, sebagai salah satu perencanaan secara keseluruhan, Yang tujuannya adalah, memberikan gambaran tentang seberapa jauh kesiapan untuk menghadapi TMMD ke-108 tahun 2020. Tuturnya

“Secara garis besar, kegiatan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya nantinya oleh masyarakat sekitar. Dan melalui kegiatan ini, Tim TMMD ke 108 tahun 2020 juga menginginkan saran dan masukan dari Pimpinan serta unsur terkait lainnya”.

Baca juga :   Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Tanjung Tengah Komsos Dengan Pengelola Serabut Kelapa

Tentunya dengan masukan ini kita berharap bisa menyempurnakan perencanaan kita kedepan, sehingga apapun yang menjadi program kita kedepan memang itu tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat, khususnya sasaran TMMD ke 108 tahun ini. Terang Kapendam I/BB.

Baca juga :   Pasi Ren Kodim 0506/Tgr Ikuti Upacara HUT kemerdekaan RI ke-75 di Kota Tangerang

Tampak hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos serta beberapa pejabat terkait. (vr5/*)

Sumber : Pendam I/BB

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …