oleh

Wadan Ramil 01/Tgr Pimpin Apel Pengamanan Unras Buruh

-TNI-54 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Membaca situasi dan kondisi adanya aksi buruh Kapten Inf Suroyo memimpin personil Koramil 01/Tgr untuk mengikuti apel pengamanan Unras buruh di Flyover Tanah Tinggi Jalan Daan Mogot Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jum’at (10/12/2021).

Apel gabungan terdiri dari Unsur TNI dari jajaran Koramil 01/Tgr sebanyak 4 personil Polsek Tangerang, Satpol PP Kecamatan Tangerang dan dishub kota Tangerang serta personil Polrestro Tangerang Kota.

Apel pasukan dalam rangka persiapan pemantauan pengamanan dan penyekatan Unjuk Rasa (Unras) untuk menciptakan kondusifitas selama aksi Unras.

“Unjuk Rasa (Unras) dilakukan Serikat buruh yang menolak UU Oknubus Law, dalam pam jangan lupa kita tetap mengingatkan, agar dalam aksinya menggunakan protokol kesehatan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Kapten Inf Suroyo Wadan Ramil 01/Tgr.

Untuk apel gabungan dilakukan tepat pukul 07.30 WIB. Untuk wilayah penyekatan aksi serikat buruh akan di tetapkan di wilayah Tanah Tinggi.(vr@2021)

Sumber Kodim 0506/Tgr