oleh

Wadanramil 02 Sawah Besar Beri Ceramah Dan Ajak Warga Kampung Pancasila Nobar

-TNI-92 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Inf Amin memimpin kegiatan komunikasi sosial (Komsos), di Posko Kampung Pancasila RW 05 Jln. Gunung Sahari 7 A Kel. Gunung Sahari Utara Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa Ceramah Cinta Tanah Air dan Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil (MPM).

“Ceramah dan Nobar ini dilakukan dengan tujuan menjaga dan memelihara Pancasila sebagai ideologi negara, juga sebagai sarana menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam masyarakat di lingkungan binaan,” ujar Wadanramil mewakili Danramil 02/SB Mayor Kav Dian Kriswijaya didampingi Pelda Nasor, Serma Sugeng, dan Sertu A.Jafar.

Sementara itu Danramil 02/SB Mayor Kav Dian Kriswijaya menyampaikan, program yang dilaksanakan di Kampung Pancasila merupakan arahan dari komando atas.

“Kegiatan ini merupakan gerakan untuk membangun makna Pancasila di tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan di wilayah binaan,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Danramil, kegiatan ini juga untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang Pancasila yang tidak diketahui sebelumnya ataupun dilupakan. “Mengajak masyarakat untuk melaksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam ideologi negara Pancasila dan memperkuat kembali hubungan sesama masyarakat dengan menggunakan Pancasila sebagai pondasinya,” tegasnya.
(@2022)

News Feed