oleh

Wakili Dandim 0510/Trs, Danramil 05/Balaraja Bersama Forkopimda Banten Monitor Penyaluran BLT BBM

-Polri, Sosbud, TNI-14 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Mewakili Komandan Kodim 0510/Tigaraksa, Kapten Inf Ali Maskuri. S. E. Danramil 05/Balaraja bersama Forkopimda Prov Banten melakukan kegiatan monitoring penyaluran Dana BLT BBM yang dilaksanakan di wilayah teritorial Koramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs, Rabu (21/09/2022).

Selain memantau penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan dilakukan penyerahan simbolis oleh Almuktabar Pj Gubernur Banten kepada salah satu warga.

Disampaikan Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri. S. E.mewakili Dandim 0510/Trs. bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian dari Pemerintah kepada masyarakat, akibat dampak dari adanya kenaikan harga BBM yang terjadi saat ini.

“Hari ini, warga penerima bantuan BLT BBM sebanyak 138 KPM dan harapannya, adanya bantuan ini, masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM bisa terbantu.” jelasnya.

Ditambahkan Danramil bahwa, adanya kenaikan harga BBM, tentu akan teejadi juga dengan kenaikan harga bahan pokok. Untuk itu, warga yang menerima bantuan BLT BBM ini bisa dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari dan minimal bisa meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan.

Hadir dalam giat itu, Almuktabar pj Gubernur Banten, Danrem 052/Wkr diwakili Mayor Arh Didik. W Pasi Wanwil, Kompol Yudha. SH. MM. Kapolsek Balaraja, Kapten inf Ali Maskuri. S. E. Danramil 05/Balaraja, Camat Kec Sukamulya Drs Yati nurul Hayat M.S.I,  Uwes Nawawi Ketua MUI Kab Tangerang, H. Alhamidi Kadishub
Kab Tangerang, Dr Ajis Gunawan M. Si Kadinsos Kab Tangerang, Serda Sudarto Babinsa Desa Parahu, Aiptu H. Dedi. H Binamas Desa Parahu, Kepala Satpol PP kec Sukamulya Sukanta Spdi dan 138 warga penerima bantuan.(@2022)