oleh

Wakili Dandim, Pasilog Kodim 0507/Bekasi Hadiri Acara Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

-TNI-74 views

Kota Bekasi – Sinergitas Forkopimda untuk mendukung pembangunan di suatu wilayah sangat di perlukan hal tersebut guna tercapainya pembangunan untuk kesejahteraan rakyat.

Terlihat di lokasi para unsur Forkopimda menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi yang dianataranya Walikota Bekasi bapak Dr. Rahmat Effendi, Dandim 0507/Bks diwakili Pasilog Kodim 0507/Bks bapak Mayor Inf Sanusi D, Kapolres Metro Bekasi Kota diwakili Kasat Binmas Polres Metro Bekasi AKBP Wiyono, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Bekasi Bapak Khalid dan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Bapak Budhi.

Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi tersebut bertempat di Jalan Chairil Anwar No.112 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Rabu (05/01/2022). Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Bekasi bapak H. Chairoman J.Putro, B.Eng,M.Si yang di dampingi oleh para Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dan Sekretaris DPRD.

Menurut informasi dari Pasilog Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Sanusi Deski yang saat itu mewakili Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P., menyampaikan kepada media pendim bahwa dalam agendanya rapat tersebut membahas tentang Penyampaian Pidato Pimpinan DPRD terkait pembukaan sidang Awal Tahun DPRD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2022, dan Penandatanganan kesepakatan antara pemerintah kota Bekasi dgn DPRD Kota Bekasi tentang persetujuan 2 (dua) Raperda menjadi perda Kota Bekasi, dan pencabutan Perda kota Bekasi Nomor 09 Tahun 2018 tentang jaminan kesehatan daerah serta keputusan DPRD Kota Bekasi mengenai pembentukan pansus 25,26 dan 27 DPRD Kota Bekasi. ucap Mayor Sanusi

Usai pelaksanaan pembacaan agenda rapat dari Ketua DPRD dilanjutkan dengan penandatangan kesepakatan dan keputusan DPRD Kota Bekasi antara pemerintah kota Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Sambutan Wali Kota Bekasi dan di tutup dengan Pembacaan Do’a.

Selama kegiatan berlangsung, Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi selesai dalam situasi aman dan kondusif. (@2022)