oleh

Wakili Danramil 03/Lgk, Peltu Zulkifli Hadiri Halal Bihalal Se Kecamatan Cisauk

-Sosbud, TNI-68 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa – Komandan Koramil 03 Legok Kapten Arh Peristiwa Sihotang diwakili oleh Pelda Zulkifli menghadiri kegiatan Halal bihalal silaturahmi para ulama, Umaro, organisasi dan tokoh masyarakat sekecamatan Cisauk.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cisauk, Jl Raya Cisauk Lapan DS Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tanggerang, Minggu (22/05/2022) dan dihadiri Camat Cisauk Bpk.Yusuf Fahruroji S.STP. M Si, Danramil.03/.Lgk diwakili Pelda Zulkifli, Sekcam Kec Cisauk Angga  S.STPDN, Kapolsek Cisauk diwakili Kanit Binmas, Ketua MUI Kec Cisauk, Lurah Cisauk dan kepala desa Sekecamatan Cisauk, Ketua DMI Kec Cisauk, Kepala Puskesmas Suradita dan Cisauk serta tokoh masyarakat dan organisasi sekecamatan cisauk.

Sementara itu, siraman rohani juga disampaikan oleh Ustad Abdul Aziz Spd  MM, dan ditutup dengan Doa serta
ramah tamah. Sedangkan saat Halal Bihalal tersebut, seluruh yang hadir berkomitmen untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi demi kemajuan Cisauk ke depannya.

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03 Legok Kapten Arh Peristiwa Sihotang mengatakan, kegiatan ini merupakan silahturahmi antara Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs dengan pihak Muspika, tokoh agama dan warga masyarakat yang dapat memupuk kebersamaan serta menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah binaan.

Menurut Kapten Arh Peristiwa Sihotang pentingnya silahturahmi dan Halal Bihalal merupakan suatu bentuk kedekatan TNI/Polri khususnya dengan para ulama, Umaro, organisasi dan tokoh masyarakat dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Danramil juga mengajak para ulama, Umaro, organisasi dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah teritorial Koramil 03 Legok, Kodim 0510 Tigaraksa. (@2022)