oleh

Wakili Danramil Peltu Wahyudi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Polsek Jatiasih

-Polri, TNI-9 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi – Bertempat di Jalan Swatantra II, RT 01/04, Kel Jatiasih, Kec Jatiasih, Kota Bekasi, Peltu Wahyudi mewakili Danramil 04 Jatiasih menghadiri acara Peletakan batu pertama oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki,S.I.K., M.H., Jumat (23/9/2022)

Peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Kapolsek JA Kompol Samsar S.I.K., SH, Peltu Wahyudi (Batituud), Sekcam Ibu Tati Hartati STP. MM, perwakilan PT.Adhi Karya Abadi Bapak Ahmad, Tokoh Agama H.Madhany, Kasi dan Panit Polsek Jatiasih, Sekel Jatiasih Bapak Syahroni SE, Ketua RW 04 Bapak Suparman, Pokdarkamtibmas Bapak Eqwo, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan.

Kapolres Metro Bekasi Kota dalam arahannya saat sebelum peletakan batu pertama mengungkapkan bahwa pembangunan gedung baru Mapolsek Jatiasih ini adalah salah satu wujud pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di Polres Metro Bekasi Kota dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. ‘”Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung pelaksanaan pembangunan Mapolsek Jatiasih ini. Mohon doanya semoga proses pembangunan dari awal hingga akhir bisa berjalan lancar dan selamat,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota.

Peltu Wahyudi berharap dengan di bangunnya kembali Mapolsek Jatiasih yang baru, Polsek Jatiasih dapat kembali meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat secara maksimal.

Selain itu Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP menyampaikan bahwa pihaknya turut mensupport dan memberikan dukungan serta mendoakan agar kegiatan pembangunan Polsek Jatiasih dapat berjalan lancar dan selamat,” pungkasnya. (@2022)