Wardi Menang Di Pilkades Rawa Kalong,  Kembali Duduki Kursi Kades Rawa Kalong Periode 2020-2026

VIRALREPORTER5.COM, DESA RAWA KALONG | Luapan kegembiraan dan isak tangis haru mewarnai kemenangan Wardi No Urut 1 di Pilkades Serentak 2019 di Desa Rawa Kalong  yang digelar, Minggu (03/11/19).
Kemenangan tersebut diyakini para pendukung dan simpatisannya sekitar pukul 20:00 Wib setelah melihat perhitungan suara yang diraih kandidat No Urit 1 Wardi sudah jauh meninggalkan tiga kandidat lainnya.

Sebelum dibuka Tempat Pemungutan Suara (TPS), sejak pagi animo masyarakat Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur sudah mendatangi tempat pelaksanan pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, panitia pelaksana mendapat bantuan keamanan dari anggota Polsek dan Koramil Gunung Sindur beserta Linmas dan lainnya.

Insert. Pak Muas (63 thn) warga Rt 01/07 Desa Rawa Kalong, sangat gembira dan bersyukur kepada Allah SWT

Seperti diutarakan Pak Muas (63 thn) warga Rt 01/07 Desa Rawa Kalong, bahwa sangat gembira dan bersyukur kepada Allah SWT karena kerja keras dan perjuangan para tim suksesnya selama 3 bulan memberikan hasil yang sangat baik.

Baca juga :   Babinsa Koramil 1312-05/ESSANG Berikan Himbauan Kepada Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Untuk menjadi Kepala Desa, tahun ini ia (Wardi)  terkabulkan doanya oleh Allah SWT. Dan saya berharap apa yang akan dijalankannya dan disampaikan kepada masyarakat untuk kemajuan warga Desa Rawa Kalong dapat terwujudkan..amin,”katanya polos.

Pantauan dilokasi kediaman Wardi,  terlihat warga yang sebagian besar adalah pendukung memberikan ucapan selamat atas kemenangannya di Pilkades 2019  di Desa Rawa Kalong.

Insert. Wardi terlihat melakukan sungkem dan sujud kepada kedua orang tuanya untuk mendapatkan doa restu

Sebagai wujud syukur atas kemenangan itu,  Wardi terlihat langsung melakukan sungkem dan sujud kepada kedua orang tuanya untuk mendapatkan doa restu agar kedepan dapat menjaga amanah yang diberikan warga kepadanya untuk membangun Desa Rawa Kalong menjadi “Wadah Aspirasi Rakyat Desa Idaman “.

Baca juga :   Berbeda Dengan Pemerintah, Babinsa Posramil 05/PC Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 H

Dikesempatan itu, Ia (Wardi)  menyampaikan kepada tim sukses, para pendukung dan simpatisannya untuk tetap menjaga keharmonisan dan kedamaian di Desa Rawa Kalong.  “Mari kita tinggalkan cerita lalu, dengan membuka lembaran baru untuk kemajuan desa kita ini.”pintanya.

Ini bukan kemenangan kita, tetapi kemenangan semua warga Desa Rawa Kalong. Tidak perlu kita terlalu Eforia dengan kemenangan ini tetapi bagaimana kita semakin baik lagi berbuat demi kemajuan desa kita kedepan. Sekarang, kita semua kembali bersatu dan saling berangkulan, sudah tidak ada perbedaan lagi. Pilkades sudah usai dan saatnya bersama membangun Desa Rawa Kalong. Bergandeng tangan dengan saudara saudara kita demi masa depan Desa Rawa Kalong yang lebih baik lagi. “ujarnya.

Baca juga :   Atasi Kesulitan Warga Maluku, Satgas Yonif RK 136 Gelar Pengobatan Gratis di Tehoru
Insert. Para pendukung No Urut 1 “Wardi” memberikan semangat kepada kandidatnya saat Pilkades 2019 di Desa Rawa Kalong

Takbir diucapkan dan sujud syukur tidak henti-hentinya dilakukan para pendukung dan simpatisan dikediaman Wardi Kades Rawa Kalong terpilih, menjadi momen yang penuh suasana keharuan dalam kegembiraan. Sirna rasa letih setelah berjuang selama tiga bulan dengan kemenangan yang memuaskan.

Sementara itu, pelaksanaan Pilkades dari pagi hingga pukul 20:00 Wib berjalan tertib,  aman dan lancar.  Terlebih disaat penghitungan suara, meskipun diguyur hujan deras tidak mengurangi semangat baik panitia, aparat, saksi dan para pendukung kandidat lainnya untuk mengawasi secara bersama-sama perhitungan suara.

Selamat dan sukses atas kemenangan “Wardi No Urut 1”, di Pilkades  Desa Rawa Kalong. semiga menjadi pemimpin yang Amanah. (VR5/*)

Check Also

Rumah Nenek Linda di sulap, Ini hasil Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Penajam Jumat Berkah

Viralreporter5.com,  Penajam  – Bentuk kepedulian Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penajam bersama Penajam …