oleh

Warga Kurang Mampu Mendapat Bantuan Sembako Gratis Dari Koramil 03/Kaway XVl

-Sosbud, TNI-132 views

Viralreporter5.com, Aceh Barat – Ditengah wabah pandemi Virus Corona (Covid -19), Babinsa Koramil 03/Kaway XVl Kodim 0105/Abar membagikan Paket Sembako gratis kepada Lansia, Janda tua dan warga masyarakat kurang mampu lainnya akibat terdampak Covid-19 secara ekonomi. Pembagian Sembako dilakukan oleh para Babinsa dengan terjun turun langsung kesasaran yang ada di beberapa Desa di wilayah teritorial Kecamatan Kaway XVl, Sabtu (4/12/2021).

Babinsa dalam setiap kegiatan kewilayahan termasuk diantaranya kegiatan Bhakti Sosial membagikan Sembako gratis kepada warga masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19 merupakan suatu kepedulian terhadap wilayah binaan dalam mengatasi berbagai aspek sendi – sendi kegidupan.

Danramil 03/Kaway XVl Lettu lnf Suna’im dalam hal ini mengatakan, kegiatan membagikan Sembako gratis ini wujud kepedulian dari Komando Atas yakni Pangdam IM. Sebagai Pimpinan TNI Orang Nomor Satu Serambi Mekkah, Pangdam lM tergerak hatinya untuk membantu kaum lemah di tengah wabah yang tersendat roda perekonomiannya.

“Selain memberikan Sembako bagi warga kurang mampu sebagai prioritas, Sembako ini juga diberikan kepada warga yang sudah lanjut usia ataupun janda – janda tua. Semoga kegiatan Bhakti Sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19,” pungkas Danramil

Saat penyaluran, Babinsa juga menyisipkan pesan – pesan Protokol Kesehatan. Babinsa meminta warga agar selalu memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas bepergian jauh apalagi keluar daerah. Sekiranya tidak ada kepentingan, Babinsa menyarankan lebih baik di Rumah saja. (vr5@2021)