Home / Polri / Warga RT 10 Desa Makmur Mengaku Senang Desanya Dimasuki TMMD 108 Kodim 0911/Nunukan

Warga RT 10 Desa Makmur Mengaku Senang Desanya Dimasuki TMMD 108 Kodim 0911/Nunukan

Nunukan, Tulin Onsoi, viralreporter5.com |  Terhitung sudah 5 hari Satgas Pra TMMD ke 108 Kodim 0911/Nunukan melakukan pengerjaan sasaran fisik bersama warga Desa Makmur. Tepatnya Warga RT. 10 Desa Makmur yang sangat senang TMMD bisa masuk ke Desanya.

Hal tersebut diutarakan oleh salah satu warga Desa yakni Bapak Soleh. Kami sangat senang, Desa kami didatangi oleh Kodim Nunukan dengan membangun jalan dan jembatan. Desa kami juga sekarang jadi ramai dengan hadirnya bapak TNI disini.

Baca juga :   Operasi Yustisi Tertib Masker Unsur Tiga Pilar Kelurahan Benhil Jaring Pelanggar Protokol Kesehatan

Satgas TMMD 108 dalam programnya selama satu bulan lebih kedepan termasuk Pra TMMD ini akan menggarap sejumlah sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik teridiri dari Jembatan unit, pembangunan badan jalan 1.600 Meter dan rehab gereja.

Baca juga :   Program "BEDA" ( Beras Pemuda ), DPD KNPI Tangsel Salurkan 2 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Untuk sasaran non fisik, Personil akan akan terus melakukan aksi berupa sosialisasi kepada masyarakat baik itu tentang pertanian untuk ketahanan pangan dan yang tidak kalah penting adalah sosialisasi disiplin protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

Baca juga :   Babinsa Koramil 08/Jagakarsa Bantu Penanganan Longsor Ciganjur

Besar harapan Kodim 0911/Nunukan untuk Desa Makmur kecamatan Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan ini bisa maju, sejahtera dan bisa melakukan aktivitas dibidang ekonomi guna meningkatkan produktifitas pertanian, perikanan dan perkebunan. (vr5/*)

About admin

Check Also

Tegaskan Tidak Ada Serangan Rudal, Kapen Kogabwilhan III Bantah Hoaks Dari Kelompok Teroris OPM

Viralreporter5.com, Papua – Kelompok teroris OPM kembali menyebar hoaks atau berita bohong terkait institusi TNI. Selang …