Waspada Bencana, Kodim Madiun, Polres Dan BPBD Kabupaten Madiun Gelar Apel Siaga Bencana Alam

VIRALREPORTER5.COM, Madiun | Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun dan BPBD Kabupaten Madiun menggelar apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam di wilayah Kabupaten Madiun tahun 2020 di halaman Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (8/1/2020).

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos., dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan apel kesiapsiagaan Penanggulangan bencana saat menjadi pengambil kegaiatan apel.

Baca juga :   Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa Melaksanakan Komsos, Edukasi Warga Masyarakat

“Bencana di Kabupaten Madiun berdasarkan kerawanannya ada tiga. Yang pertama banjir, tanah longsor dan kebakaran,” terangnya.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela-sela mendampingi Bupati Madiun saat ditemui mengatakan, Apel gelar kesiapsiagaan ini dalam rangka kesiapsiagaan bencana di wilayah Kabupaten Madiun dengan menyiapkan segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Baca juga :   Anggota Koramil 07/Kemayoran Himbau PSBB di Posko Check Point 7

“Dalam penanggulangan bencana ini kita perlu bahu membahu sehingga diperlukan upaya penanggulangan bencana yang sifatnya terpadu, terintegritas dan menyeluruh dari tingkat yang paling bawah,” tandasnya. (vr5/*)

Baca juga :   Bantu Ringankan Beban Masyarakat Satgas Raider 300 Bagikan Sembako

Check Also

Bahas Peningkatan Zakat Tahun 2021 Danramil 13/Cisoka Hadiri Rapat Baznas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa  – TNI terus melakukan sinergitas dalam membantu kepentingan untuk warga, baik keamanan, …