oleh

Wujud Belasungkawa, Danramil 05/Cpt Hadiri Pemakaman Warga Binaan Di Wilayah Teritorialnya

-Sosbud, TNI-85 views

Viralreporter5.com,Tangerang Selatan –  Komandan Koramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa,SH didampingi Sertu Yadi Supriadi Babinsa Kel Jombang melayat dan menghadiri pemakaman Almarhum Cut Putri Almunadya (26) warga beralamat KTP Jl T. Umar, Kel .Peukan Langsa, Kec. Langsa,Kota Aceh, Sabtu (27/02/2021).

Danramil juga turut menghantarkan jenazah almarhum ke TPU Rawa Lele, Kel Jombang, Kec Ciputat, Tangerang Selatan sebagai bentuk kepedulian dan wujud belasungkawa terhadap salah satu warga di wilayah Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr,

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan turut menyampaikan ungkapan belasungkawanya kepada keluarga almarhum, karena itu kita bersama-sama mendoakan agar almarhum diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan juga kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Kembali dituturkan Danramil bahwa, kita harus peka termasuk para Babinsa untuk peduli terhadap kesulitan dan kedukaan yang dialami oleh warga binaannya.

“Yang dilakukanya kali ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian terhadap warga yang sedang mengalami kedukaan,” kata Danramil.

“Dengan kehadiran kita, pada saat ada warga desa binaan yang meninggal dunia diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan, Semoga diberi ketabahan dan kekuatan serta mendoakan jenazah agar diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya”, pungkas Danramil.

Dikesempatan itu, Danramil juga menyampaikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, karena saat acara pemakaman seperti ini, kita tetap harus menjaga kesehatan diri kita masing-masing dari penyebaran Virus Covid-19. (@2022)