oleh

Wujud Empati, Dandim 0506/Tgr Anjangsana Ke Keluarga Istri Anggota Yang Sakit

Viralreporter5.com, Tangerang – Demi mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara pimpinan dan anggotanya, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran Dandim 0506/Tgr beserta Ny. Dini Hidayati Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 0506/Tgr, melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman anggotanya yang sedang sakit sekaligus dalam rangka pemberian santunan.

Anjangsana yang dilaksanakan ke tempat di kediaman Ny. Puji Astuti istri dari Serda Mursidi Babinsa Koramil 04/Ciledug karena sakit, di Kp.Gaga RT 05 RW 01, Kel.Larangan Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (24/09/2022).

Ny. Puji Astuti istri dari Serda Mursidi menderita Sakit Jantung dan paru – paru serta disarankan pasang Ring. Penyakit yang dideritanya sejak tahun 2019 dan harus berobat rutin sebulan 1 kali di RSUI Depok dan RS Jantung Harapan Kita Jakarta Barat dengan berobat kontrol penyakit dalam di RSPAD Gatot Subroto.

Hadir mendampingi anjangsana Dandim 0506/Tgr, diantaranya,Kapten Arh Jaminah Arie Yanto Danramil 04/Ciledug, Ny. Novi Wardana Ibu Kasdim, Ny. Santi Ketua Persit Ranting Koramil 06/Cibodas, Ny. Irena Djanuarti Ketua Persit Ranting 5 Koramil 04/Ciledug dan Anggota Persit Ranting 5 Koramil 04/Ciledug.

Disampaikan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran bahwa, kegiatan ini memang sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota.

“Selain itu, agar terjalin rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan prajuritnya khususnya jajaran Kodim 0506/Tgr, sehingga pimpinan bisa lebih mengenal anggota dan keluarganya lebih dekat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan anjangsana ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan.

“Dengan rasa kekeluargaan dan empati,saya sebagai pimpinan/bapak memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga Serda Mursidi Babinsa Koramil 04/Ciledug. Semoga dengan kehadiran kami dan mewakili keluarga besar Kodim 0506/Tgr, kami berdoa agar penyakit yang diderita Ny. Puji Astuti cepat sembuh sedia kala.” ucap Dandim.(@2022)