Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Satgas Raider 300 Memberikan Pelayanan Kesehatan

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin Sertu Jamudin melaksanakan Anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kampung Pyawi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senin (16/12/19)

Melaksanakan anjangsana ke kampung binaan, tepatnya di Kampung Pyawi guna mempererat tali silaturahmi, memberikan keakraban dan bersosialisasi dengan masyarakat daerah binaan Pos wembi serta memberikan rasa aman, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Personel Satgas Pamtas Raider 300 yaitu Pos Wembi dengan Masyarakat Kampung Pyawi.

Baca juga :

Pengikat Kebersamaan Satgas Raider 300 Melaksanakan Kegiatan Bakar Batu

• Peduli Generasi Penurus Bangsa Satgas Raider 300 Memberikan Seragam Sekolah

Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat binaan Pos, Personel Pos Wembi juga memberikan pelayanan kesehatan dan memberikan obat-obatan sesuai hasil dari pengecekan kesehatannya.

Dalam pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang menderita sakit tetapi tidak mampu untuk melaksanakan pengobatan, dikarenakan tidak adanya biaya untuk berobat, hal tersebut yang mendorong hati Personel Satgas untuk memberikan pelayanan kesehatan, tingginya antusias masyarakat yang berobat yang membuat kegiatan tersebut penuh dengan kegembiraan dan rasa akrab bersama masyarakat kampung pyawi.

Kepala kampung dan masyarakat Kampung Pyawi mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi Yang telah membantu pelayanan kesehatan ke pada masyarakat. (VR5’*)

Check Also

Pengurus Taekwondo Kalsel Secara Resmi di Lantik Secara Virtual

Banjarmasin, viralreporter5.com | Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H …