Home / TNI / Wujud Peduli Pendidikan, Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Pembersihan di SMP Neg 3 Beo

Wujud Peduli Pendidikan, Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Pembersihan di SMP Neg 3 Beo

Spread the love

Talaud, viralreporter5.com | Danramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Kapten Inf Wofsi Mitusala bersama 4 orang Anggota melaksanakan pembersihan di SMP Negeri 3 Beo di Desa Bantik, Kec Beo, Kab Kepl Talaud bersama Siswa Siswi SMP Neg 3 Beo, Jum’at (17/7/20).

Pemandangan rumput yang tinggi, sampah sampah berkeliaran dimana mana menjadi sasaran kegiatan kali ini.

Koramil 1312-03/Beo sebagai Satuan Komando Kewilayahan yang mempunyai tugas Pembinaan Teritorial termasuk Bela Negara, tentunya juga bertanggung jawab terhadap Pendidikan Karakter terhadap siswa-siswi di Sekolah.

Baca juga :   Lakukan RDP dengan Komisi III DPR, Heru Tegaskan Tangkap dan Tangkal Jadi Strategi BNN

TNI sebagai Sahabat Pelajar merasa terpanggil untuk bersama sama baik dalam pendidikan ataupun kebersihan lingkungan sekolah, sehingga harapan untuk menciptakan generasi yang berkualitas tentunya akan terwujud apabila Siswa Siswi merasa nyaman dalam mengikuti pendidikan di Sekolah karena lingkungan sekolah yang bersih, indah dan bebas dari sumber penyakit.

Baca juga :   Cegah Perkembangan Covid-19, Koramil 02/Btc Semprotkan Disinfektan di Pangkalan

Kepala Sekolah SMP Neg 3 Beo, Ibu Helen Greis Buida, S.Pd mengatakan bahwa, dampak dari Covid-19 yang mengharuskan siswa-siswi melaksanakan sekolah dari rumah tentu membuat sekolah tidak terawat dengan baik.

Oleh karena itu, Kepala Sekolah berterima kasih kepada Koramil 1312-03/Beo sebagai penggerak dalam kegiatan pembersihan di Sekolah kami, semoga hubungan baik yang sudah terjalin, terpelihara dengan baik.

Baca juga :   Anggota Koramil 01/Tgr Gelar Publik Speaking Cegah Virus Covid-19

“Koramil 1312-03/Beo akan selalu bersama-sama mendukung dalam setiap kegiatan di Sekolah demi Pendidikan yang terbaik untuk Anak anak Bangsa, kita Berdo’a semoga wabah Virus Corona (Covid-19) segera berakhir sehingga siswa-siswa bisa kembali belajar di Sekolah seperti sebelum terjadi covid-19 tanpa dihantui oleh kekuatiran akan bahaya covid-19,” ujar Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala. (vr5/*).

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …