Yonif 121/MK Ikut Rayakan Natal Bersama Oikumene Sekecamatan Galang

VIRALREPORTER5.COM, GALANG | Bersama masyarakat Kecamatan Galang, Deli Serdang personel Yonif 121/MK hadiri Natal Bersama. Acara Natal Bersama tersebut diadakan di Gedung Wisma HKBP Galang., Minggu (8/12/19).

Acara yang dihadiri oleh Danbrigif 7/RR yang diwakilkan oleh Pabintal Brigif Kapten Inf Richard Pasaribu, Danyonif 121/MK yang diwakilkan oleh Dankipan A Kapten Inf RE. Sinaga, Kapolsek Galang AKP R. Sinaga, Camat Galang Bpk. Marzuki, unsur muspida kecamatan Galang, pendeta sekecamatan Galang dan para masyarakat yang ada di Kecamatan Galang.

Baca juga :   PERESMIAN GAPURA GEREJA LANUD SURYADARMA

Dalam acara ini sendiri dipimpin langsung oleh Pendeta Hendrik Sipahutar, M. Th yang menjabat sebagai Ketua Klasis Medan I GKI Sumut, yang mengangkat tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” dangan sub tema “Melalui Natal Oikumene, Kita Menjalin Persaudaraan Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang tanpa membedakan Ras, Suku, Bangsa dan Agama Sehingga Damai Sejahtera Allah Nyata Bagi Seluruh Ciptaannya”.

Baca juga :   Perkokoh Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri Banyumas Gowes Bareng

 

Baca juga : Bantu Warga Yang Terkena ISPA, Dokter Yonif 133/YS Sigap Berikan Pertolongan

 

Baca juga : Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA.2019,Kodim solo Gelar Donor Darah

 

Dalam Khotbahnya Pendeta Hendrik Sipahutar M. Th menjelaskan bahwa dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara tidak berbeda dengan apa yang diajarkan oleh Allah tuhan yang menciptakan bumi dan isinya, semua mengajarkan rasa persaudaraan, kasih sayang, saling menghormati antar sesama. Jadi kita sebagai umatnya harus bisa saling menjaga agar tidak terjadi perpecahan antar umat beragama. Ujar pendeta Hendrik tersebut.

Baca juga :   Babinsa Kawal Lintas Ganti Tim Medis Kepulauan Seribu

Acara yang berjalan secara hikmat tersebut dimulai dari pukul 14.00 wib sampai dengan 17.30 wib dihadiri sekitar 500 jemaat yang datang dari berbagai daerah di wilayah Kecamatan Galang. (vr5/*)

Check Also

Ops Yustisi Pengawasan PPKM Di Terminal Kp.Rambutan oleh Tiga Pilar dan Babinsa

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta  Timur  – Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Kodim 0505/JT, Pelda Irwan Gunawan dan …